Untitled Document Jumat, 17 Agustus 2018
Untitled Document
HOME | BERITA | STRUKTUR ORGANISASI | VISI-MISI | AGENDA | PROFIL ANGGOTA | GALERI FOTO | VIDEO | MAJALAH | LINK
Untitled Document

BERITA

Nasional | Internasional | Parlemen

6 Juni 2018 - Berita Nasional

Sosialisasi Empat Pilar, Ayub Khan Minta Masyarakat Lumajang Pererat Kebersamaan


fraksidemokrat.org Lumajang -  Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI  Drs. Ayub Khan M.Si  Melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Lumajang  Selasa (5/5/2018). Ayub berharap agar seluruh masyarakat Lumajang mengedepankan kebersamaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hal ini disampaikan Ayub Khan ketika menyampaikan situasi terkini kehidupan kebangsaan, yang mulai penuh dengan tantangan. Dalam kondisi seperti ini, kebersamaan dalam kehidupan masyarakat menjadi kunci untuk senantiasa merapatkan barisan menghadapi berbagai tantangan itu.

“Sendi kehidupan berbangsa dan bernegara kita sekarang ini sedang mengalami berbagai tantangan. Berbagai ideologi baru mulai masuk kepada kehidupan masyarakat, yang mengharuskan kita tetap bijak dalam menyikapi, agar kebersamaan kita sebagai bangsa tetap terjaga,” kata Ayub Khan, anggotaDPRRIdari Partai Demokrat, Daerah Pemilihan Lumajang Jember.

Dalam sepekan terakhir berbagai pertemuan dengan warga dilakukan di Lumajang dan Jember. Termasuk diantaranya dengan perangkat desa di Lumajang dan Jember, yang diharapkan menjadi contoh dalam kehidupan dimasyarakat.

“Saya juga mengadakan pertemuan dengan perangkat desa dan kepala desa. Ini kami lakukan karena kepala desa dan perangkat desa memiliki peran sangat penting dalam kehidupan masyarakat. Intinya 4 pilar kebangsaan ini harus tetap menjadi cara kita satu-satunya dalam hidup berbangsa di negeri ini,” kata Ayub Khan kemudian.

Ayub Khan kemudian menyebut , empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara adalah Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Inilah yang kata, Ayub Khan harus menjadi pegangan segenap bangsaIndonesia, terlebih generasi muda.

“Generasi sekarang ini sedang berada pada era yang sangat mudah dalam penyerapan informasi dari berbagai penjuru dunia. Berbagai pandangan kehidupan dengan mudah bisa diperoleh dari dunia maya, karena empat pilar ini juga menjadi sangat penting bagi generasi muda,” jelas Ayub Khan yang sekarang duduk sebagai anggota Komisi IXDPRRIdan Sekretaris MPR RI Fraksi Demokrat. (Sumber : jatimtimes.com/Tim Media FPD )

 





LINK WEBSITE

Website Kepresidenan & Wakil Presiden
Website Kementrian
Website Lembaga Tinggi Negara
Website Media
Website Organisasi Internasional

www.demokrat.or.id

DPP PARTAI DEMOKRAT

MEDIA SOSIAL FPD

Twitter: @FPD_DPR

Facebook: Fraksi Partai Demokrat
 

Copyright © Fraksi Partai Demokrat - 2018